Sabtu, 21 Juni 2008

Kangen Banda...

Duh...aku kangen Banda Aceh nih. Aku kangen sama teman-temanku di Lampuh Cot. Biasanya, kalau aakhir pekan begini, aku suka naik sepeda, main bola atau main truk-trukan milikku sama teman-teman di sana. Di Lampuh Cot, aku punya teman-teman yang lucu-lucu. Ridho, Abi, Upa, Bila, Sira, Mawar, Firdaus, Sahlan. Kadang-kadang, kami menambahkan nama-nama itu dengan kata-kata lucu. Seperti Ridho, kami tambah jadi Ridho Janji Radio, Abi Wakakaa, Upa Markupa, Bila Hari Mau Ujan, pokoknya yang lucu-lucu. Di Nyuh Kuning aku juga punya teman-teman. Tapi belum begitu akrab. Walau begitu mereka baik-baik kok Cuma aku rada suka sebel sama Radit. Dia rada cengeng dan suka nggak mau ngalahan sama aku. Aku juga kadang-kadang jadi begitu. Kalau udah berantem, bapaknya dan papa masing-masing narik anaknya. heheheheh

Tidak ada komentar:

twinkle twinkle little star