Senin, 11 Agustus 2008

Cihui....kring..kring...goes..goes...

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, aku punya sepeda baru...senang sekali... Mama dan papa membelikanku akhir Juli lalu. Kata mama, sepeda ini dibelikan untuk memperingati Hari Anak yang jatuh pada tanggal 23 juli . Model sepedanya kayak sepeda motor yang suka dipakai motor cross gitu ya. Sebenarnya mama gak setuju dengan model ini, karena agak mahal (hihihi) tapi papa tetap keukeuh dengan segala argument. Jadilah sepeda dengan merk Wim Cycle ini dibeli juga akhirnya di Pasar Gianyar. Selain sepeda, aku juga dibelikan helm kecil. Lucu ya...Oya, aku masih belajar nih, karena belum sempurna mendayung sepeda dengan roda bantu ini. Saban hari aku terus latihan, kalau nggak di halaman depan dan samping rumah, biasanya aku berlatih sepeda di lapangan bola dekat rumahku. Ini beberapa gayaku usai latihan naik sepeda dengan om Mija.

Tidak ada komentar:

twinkle twinkle little star